ENKRIPSI AL-QUR'AN



 
SEGALA SESUATU DENGAN HITUNGAN TELITI
 
Paling tidak, terdapat dua ayat yang memberikan informasi bagi kita bahwa “Al-Qur'an”diturunkan dengan " hitungan".
 
 
PERTAMA

Dalam Surat “Al-Jinn, rabb menciptakan segala sesuatu (kejadian dan semua objek di alam semesta) dengan "hitungan yang teliti satu persatu", [ 'adad ]
 
Al-Jinn [72] Ayat 28

 
 
[[Supaya Dia mengetahui, bahwa sesungguhnya rasul-rasul itu telah menyampaikan risalah-risalah Rabbnya, sedang (sebenarnya) ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu satu-persatu (`Adadan) ]]
 
Esensi ayat ini adalah bahwa ilmu ALLAH meliputi segala sesuatu, tidak ada yang tertinggal. Semua kejadian, objek alam, penciptaan di bumi dan langit, dan struktur Al-Qur'an, tidak ada yang kebetulan. Semuanya ditetapkan dengan hitungan yang sangat teliti. Sebenarnya bila diketahui, (sebagian) ilmu tersebut meliputi risalah-risalah yang disampaikan dan ilmu yang ada pada para Rasul. Dalam kehidupan modern sekarang pun, kita akan menjumpai "hitungan tersebut ", mulai dari yang sederhana sampai yang paling rumit.
 
Oksigen (O2) memberikan kehidupan kepada semua makhluk di bumi melalui sistem pernafasan; sangat vital. Tetapi bila kelebihan hitungan satu atom, ia akan menjadi ozon (O3); yang bila dihirup manusia boleh jadi menyebabkan bencana. Tetapi bila ditempatkan di atas atmosfer bumi, maka ia sangat berguna untuk menyerap sebagian sinar-sinar ultraviolet yang berbahaya (radiasinya) bagi makhluk di bumi. Demikian juga karbon adalah elemen kimia yang sangat penting bagi semua makhluk hidup, karena semua organisme dibangun dari senyawa karbon. Tetapi bila ia bersenyawa dengan oksigen yang sama-sama berguna. Senyawa baru tadi menjadi gas yang berbahaya bagi manusia, yaitu : Carbon dioksida CO2

 Lebih lanjut untuk memahami "hitungan yang terstruktur" atau al-'adad:
Hitungan yang sangat teliti atau lebih rumit kita dayntkan pada hormon manusia. Misalnya, C18H24O2 adalah horman estrogen yang bertanggung jawab atas sifat-sifat kewanitaan. Berlebih hitungan satu atom karbon saja, ia menjadi C19H28O2 Hormon testosteron, yang bertanggung jawab atas sifat-sifat pria. (Baca lebih lanjut Peter Plichta, God's Secret Formula, atau situs-situs dari Dr. Peter Plichta)
 
Hitungan yang terstruktur ditemukan juga pada DNA, sangat rumit dan mencengangkan: Terdayat 3 miliar kode kimia dalam DNA yang harus dipecahkan olch ilmuwan: setiap sel manusia merupakan sebuah ensiklopedia yang memuat informasi sejuta halaman. Setiap individu manusia akan berbeda informasinya terdiri dari sekitar 100 triliun sel, artinya terdayat 100 triliun perpustakaan yang sama. Sebuah gambaran yang sulit dipercaya: 100 triliun x 1000 buku ilmu pengetahuan. Isinya Iebih banyak dari bufir pasir di dunia. Sistern hitungan ini sangat kompleks. Semua makhluk hidup diplanet ini telah diciptakan menurut Paparan kode yang ditulis dalam bahasa yang sama.

 
KEDUA

Al-Qur'an menjelaskan bahwa untuk menambah keimanan para pembaca kitab (Yahudi, Kristen, Islam, dan lainnya), maka ia memberikan kita "enkripsi [kode]" bilangan 19.  Dalam bahasa al-Qur'an disebut "suatu perumpamaan yang sangat aneh" , atau matsal. Berguna untuk menambah keimanan dan keyakinan bagi para pembaca yang serius, berpikir terbuka, dan beriman, tetapi menambah kebingungan bagi orang-orang yang berprasangka, tertutup dan "menentang" kitab.
 
Perhatikan  Surat Al-Muddatstsir [74] Ayat 28 s/d 31:
 
 
 
Saqar itu tidak meninggalkan dan tidak membiarkan. (QS. 74:28)
 
 
 
 
(Neraka Saqar) adalah pembakar kulit manusia. (QS. 74:29)
 
 
 
Di atasnya ada sembilanbelas (malaikat penjaga). (QS. 74:30)


 
 
 
 
[[Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat; dan tidaklah Kami menjadikanbilangan mereka itu melainkanuntuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab dan orang-orang mu'min itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): "Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai perumpamaan?" Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Rabbmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia. (QS. 74:31)]]
 
Dari situ, Angka 19 menjadi "perumpamaan yang aneh" [“matsa”] bagi para ilmuwan yang membaca al-Qur'an. Karena ditemukan ratusan struktur matematis yang berhubungan dengan “bilangan prima”.
 
 
-Wallahu a'lam-
 

2komentar:

  1. Super Sekali

    Pembahasan yang senada ada juga di blog baru saya
    http://kremiik.blogspot.co.id/2016/09/pengantar-dua-matematika-alam-semesta.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah jikalau tulisan tsb senada dengan yang ada di blog mas, hal itu membuktikan bahwa mas adalah guru saya..

      ......

      ❷ Jikalau anda Menemukan Tulisan-tulisan yang sama atau memberikan Informasi yang sama yang anda Jumpai di media lain, maka Percayalah Itu adalah Guru-guru saya.

      .....

      Hapus