MISTERY 25 DESEMBER


Dalam sejarah RAJA NAMRUD di kenal sebagai Raja yang sangat berhasil membawa perdaban yang maju. salah-satu Bukti Keberhasilan dari Perdaban Tersebut adalah MENARA BABEL ..
RAJA NAMRUD  di Kultuskan di berbagai AJARAA PAGAN dan dan Reinkarnasi banyak DEWA.






(Gambar Dewa Molokh)

Gambar DEWA MOLOKH mempunyai kemiripan dengan 'BAPHOMENT" [Di dalam Freemasonry].




Di astrologi dikenal sebagai "CAPRICORN" ------------> 22 Desember - 21 Januari.

 
Apakah Yesus seorang Capricorn? Bahkan Kris-Kristoferson pernah menulis sebuah lagu berjudul "Yesus Seorang Capricorn " sekitar tahun 1972 dan menjadi populer.

Semenjak dari "MENARA-BABEL", dan kemudian "Namrud " dianggap reinkarnasi dari "Dewa-Tamuz "(Yehezkiel 8:14), ada banyak "mesias-palsu" telah muncul. Mereka berkarakter sebagai "bintang Jatuh" (Fallen Angel) yang mengambil identitas sebagai "Tuan Yang Maha Tinggi" sebagai "inkarnasi Universal-Kristus" untuk semua agama. Dimana esensinya ini adalah "Gnostikisme"
 
Dalam siklus zodiak 22 Desember adalah permulaan "Capricorn-Kambing Mendez" yang merupakan "Baphomet ". 

Christos adalalah bahasa Yunani yang berarti "Anointed" atau "diurapi". 
Sekitar 2.900 tahun sebelum kelahiran Yesus, Henokh ditunjuk oleh Uriel malaikat rasi yang diciptakan oleh Tuhan untuk tujuan memberitahu pesan Injil dan nubuat Mesias yang nanti akan datang ke bumi. Ada 48 rasi bintang, tetapi 12 rasi bintang ini diberi nama setelah 12 Suku Israel.
 
Kemudian, orang-orang kafir di Babel, Yunani & Roma mempunyai & memegang informasi ini dan rasi bintang ini berganti nama setelah malaikat yang jatuh. 

Nimrod (cucu besar Nuh) ingin membangun "Menara-Babel" karena alasan ini. Dia ingin berkomunikasi dengan malaikat yang jatuh dan mempelajari bintang-bintang untuk berlatih ramalan dan sihir. Tapi konstelasi tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan dengan cara itu. Tuhan menciptakan konstelasi untuk mengungkapkan rencana penyelamatan-Nya bagi umat manusia (Ayub 09:09 & 38:31 Ayub, Amos 5:8 ), tetapi Setan menggunakan rasi-bintang untuk menyebabkan orang untuk menyembah Dia dan para malaikat jatuh.  
Yeremia 10:2 Beginilah firman TUHAN: "Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya.
 
ISTRI NIMROD yang sekaligus ibunya ingin menjaga agama pagan palsu tetap hidup untuk menghasilkan uang. Dia berkonsultasi pada astrolog-nya yang  mengatakan bahwa pada 22 Desember adalah matahari ketika terjauh dari bumi, tetapi pada tanggal 25, matahari akan lahir kembali, ini dikenal sebagai "titik balik matahari musim dingin dalam paganisme.
SEMIRAMIS hamil pada 25 Maret (Paskah/Ishtar), yang disebut equinox musim-semi di paganisme. Dia mengatakan kepada orang-orang Babilonia bahwa NIMROD adalah dewa matahari, dan bahwa ia diresapi nya, dengan sinar matahari. 

Tepat 9 bulan kemudian pada tanggal 25, ia melahirkan anak laki-laki    dan menamainya Tammuz (Yehezkiel 8:14 ), dimana saat itu Nimrod sudah tewas.  Dia mengatakan kepada Orang-Babel bahwa Tammuz adalah reinkarnasi dari "Nimrod" yang "dewa matahari" lahir pada tanggal 25 Desember dan bahwa dia (semiramis)  adalah "dewi rembulan" atau hari ini dekenal sebagai  "Ratu Surga." Gereja Katolik Roma secara resmi menamainya "Maria / Miryam "(ibu dari Mesias)" Ratu Surga " setelah Dewi-pagan kesuburan ini (Yeremia 7 & 44 ).

Yehezkiel 8:16-17 Kemudian dibawa-Nya aku ke pelataran dalam rumah TUHAN; sungguh, dekat jalan masuk ke bait TUHAN, di antara balai Bait Suci dan mezbah ada kira-kira dua puluh lima orang laki-laki, yang membelakangi bait TUHAN dan menghadap ke sebelah timur sambil sujud pada matahari di sebelah timur. Lalu firman-Nya kepadaku: "Kaulihatkah itu, hai anak manusia? Perkara kecilkah itu bagi kaum Yehuda untuk melakukan perbuatan-perbuatan kekejian yang mereka lakukan di sini, bahwa mereka memenuhi tanah ini dengan kekerasan dan dengan itu terus menyakiti hati-Ku? Sungguh, mereka berkelakuan tak senonoh di hadapan-Ku.
Digambarkan di sini adalah setengah manusia, setengah dewa hewan bertanduk yang dikenal sebagai Molokh (Setan).
 
25 DESEMBER adalah hari dewa ini diperlukan bahwa anak-anak dikorbankan di atas mezbah untuk dia! Mengapa 25 Desember 25?. Karena ini dikenal dalam paganisme sebagai "titik balik matahari musim dingin" dan itu adalah seharusnya waktu terbaik untuk mempersembahkan bayi kepada Iblis karena matahari sedang "dilahirkan kembali." Setan ingin menjadi bintang paling terang di tata surya, yang mengapa ia ingin dikenal sebagai "DEWA MATAHARI"
 
Orang-orang Babel akan membuat "daftar keinginan" untuk Molokh dan kemudian mereka akan menempatkan bayi mereka untuk dibakar hidup-hidup ke dalam pelukan Dewa-Molokh bersama dengan daftar keinginan mereka, dan mereka percaya bahwa dengan menawarkan sampai bayi mereka pada dewa ini di 25 Desember, mereka akan menerima segala sesuatu yang mereka telah diminta pada daftar keinginan mereka di tahun yang akan datang.

Di tahun 1500-an banyak orang meninggalkanKatolik-Roma dan dengan demikian dimulai kebangkitan terbesar sejarah di Eropa. Mereka menyebutnya Reformasi-Protestan.
Gereja-gereja Protestan berkhotbah melawan Misa-Kristus dan Paskah, dan bahkan kaum-Puritan yang datang pada Mayflower ingin tidak ada hubungannya dengan hari-kafir ini. Itu adalah doktrin resmi di gereja Baptis,Presbiterian dan Denominasi-Protestan lain untuk tidak memperingati hari Pagan-Katolik ini yang dikenal sebagai Misa dan Paskah. Bahkan, itu adalah melawan hukum untuk memiliki pohon Misa Kristus di di Amerika tahun 1600-an !
Nama Satan & Santa di bahasa Yahudi terdiri dari 3 huruf:
Shin = 300
Thet = 9
Nun = 50
Total = 359!

25 Desember adalah hari ke 359 dalam setahun , dan Bab ke 359 di Alkitab Injil merupakan ayat 1 Tawarikh 21: 1 dimana nama Satan (setan) disebutkan pertama kali.
 
1 Tawarikh 21:1 Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.

Wallahu a'lam

2komentar:

  1. Ajaran manusia itu seperti jurusan rute kendaraan umum, silahkan memberi informasi tapi BUKAN menjelekkan Agama lain karena itu SARA bung!

    BalasHapus
  2. Tidak heran BANYAK orang Arab jadi ATHEIS begitu keluar dari negaranya, bagai Katak Dalam Tempurung ALIAS terbuka melihat KEBUSUKAN pembodohan kalian 😝

    BalasHapus